.: Kebijakan Peradilan Terbaru :.

PEMBENTUKAN TIM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PEMBENTUKAN UNIT PENGENDALI GRATIFIKASI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA DAN BADAN PE...

BARANG BUKTI KAPAL DALAM PERKARA PIDANA PERIKANAN

PENDELEGASIAN PENILAIAN PRESTASI KERJA DAN WEWENANG PENANDATANGANAN PENILAIAN PRESTASI KERJA DI L...

PENCANTUMAN IDENTITAS ORANG DAN KORPORASI DALAM DAFTAR TERDUGA TERORIS DAN ORGANISASI TERORIS DAN...

.: Perundang-Undangan Terbaru :.

 
 

PRAKTIK AKUNTAN PUBLIK

TATA CARA PENDAFTARAN JAMINAN FIDUSIA DAN BIAYA PEMBUATAN AKTA JAMINAN FIDUSIA

PERUBAHAN KEDUA ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2014 TENTANG PEMERINTAHAN DAERAH

PERUBAHAN ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 1 TAHUN 2015 TENTANG PENETAPAN PERATURAN PEMERINTAH PENGGANTI ...

PELAKSANAAN PENGAWASAN TERHADAP PENYELENGGARAAN PENEMPATAN DAN PERLINDUNGAN TENAGA KERJA INDONESI...

 

DENPASAR3 

Denpasar Jumat (13/02/2015) , Tim Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Mahkamah Agung RI lakukan Monitoring tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di Tinggi Denpasar.

Jaringan Dokumentasi dan informasi Hukum (JDIH) merupakan informasi kukum secara media elektronik yang dapat menyebarluaskan informasi hukum, informasi peraturan perundang-undangan dan dokumentasi hukum dengan mudah.

 

 

DENPASAR2

 

Jaringan Dokumentasi dan informasi Hukum (JDIH) merupakan informasi kukum secara media elektronik yang dapat menyebarluaskan informasi hukum, informasi peraturan perundang-undangan dan dokumentasi hukum dengan mudah. Hadir dalam kunjungan Tim Monitoring JDIH adalah Bapak Dr. Ridwan Mansyur, SH, MH Kepala Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI , Ibu Anita Sibuea, SH., MH (Kepala Bagian Peraturan Perundang-undangan Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI), Dewi Indriyani, S.Si., M.Si serta Affan Ahmad, S.Kom., SH (staf pada Biro Hukum dan Humas  Badan Urusan Administrasi MARI).

Tim diterima diruangan Panitera Sekretaris Pengadilan Tinggi Denpasar oleh Bapak  Dr. Siswandriyono, SH.,M.hum, Bapak Panitera Sekretaris  Joni Effendi,SH,MH serta Ibu Wakil Sekretaris, kasubag Umum dan Staf IT Pengadilan TInggi Denpasar.

Dalam kunjungan Tim Monitoring dan evaluasi ini disampaikan bahwa monitoring dan evaluasi ini adalah kelanjutan dari implementasi JDIH pada tahun 2012, dan juga di sampaikan bahwa untuk selakukan melakukan update berita dan data informasi dan hukum pada website JDIH Pengadilan Tinggi Denpasar.

DENPASAR1